Unit Program Kesejahteraan Keluarga

Profil PKK di sini

PKK

Peringatan HKG PKK Ke-42 Tingkat Provinsi Sulsel Dan Rapat Kerja Daerah PKK Tahun 2014

Jun
25

Makassar, Puncak acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-42 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan dimakassar Senin (23/6/2014), acara ini dirangkaikan dengan Pembukaan Rapat Kerja Daerah PKK Tahun 2014 bertempat di Hotel Sahid Makassar. Gubernur Sulawesi Selatan  Syarul Yasin Limpo selaku Ketua Pembina PKK Provinsi Sulawesi Selatan membuka secara resmi kegiatan ini, dalam sambutannya mengatakan kemajuan pembangunan di Sulsel tidak lepas dari peran aktif PKK diseluruh Kabupaten/Kota. PKK sebagai organisasi kemasyarakatan perempuan senantiasa ikut menjadi mitra pemerintah. "Kalau semua program PKK jalan, semuanya akan jalan. PKK punya peranan sangat penting," kata Syahrul. 

PKK Kabupaten Tana Toraja Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Dalam Pencapaian Ketahanan Keluarga Program Kependudukan dan KB Tahun 2012 oleh BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan

Mar
09

Dalam rangka peringatan  Hari Kesatuan Gerak PKK ke 41 Tahun, dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke 10 Tahun, belum lama ini Rabu (6/3/2013) di Ruang Pola Kantor Bupati. Bupati Tana Toraja menyerahkan Plakat Penghargahaan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Toraja Ny. Yariana Allorerung atas keberhasilan menjadi  "Kabupaten Terbaik Dalam Pencapaian Ketahanan Keluarga Program Kependudukan dan KB Tahun 2012 oleh BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan".

Sosialisasi Kelompok Perempuan Sadar Wisata Kerjasama Dinas Pariwisata Propinsi Sulawesi Selatan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Toraja

Mar
31

Bertempat di obyek Wisata Lemo Jumat (30/3/2012), kegiatan sosialisasi sadar wisata ini dibuka oleh Assisten III Setda Tana Toraja Dice Kondorura, kegiatannya adalah gerakan kebersihan dilanjutkan dengan sosialisasi Perempempuan sadar wisata.

Pembukaan Pelatihan Konseling Kader PKK yang Ditugaskan di Posyandu

Mar
22

Bertempat dikantor PKK Kabupaten Tana Toraja pada hari selasa, 20/3/2012 diadakan latihan konseling bagi kader PKK yang ada di Posyandu. Pelatihan ini diikuti  sebanyak 35 orang dan pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Tana Toraja Enos Karoma.